Monday, September 1, 2008

E-gold

E-gold adalah sebuah account online yang berdasarkan nilai emas murni dan bisa di konversikan ke berbagai mata uang dunia, serta sudah ada tempat penukarannya di indonesia. membuka Account e-gold adalah gratis dan tak ada Fee bulanan, hanya fee saat kita menerima transfer saja yang nilanya sangat kecil sekitar 1%. Transfer antar rekening adalah instant seperti ATM BCA dll.

Memakai account e-gold lebih mudah, praktis dan Bisa ditukar ke Rupiah dengan menggunakan acc BCA, MANDIRI, BNI, PERMATA, LIPPO, dll. Cara buka account sangat mudah, tak ada biaya bulanan dan tak ada pesyaratan khusus. E-gold sudah dipakai untuk transaksi online sejak 1996 dan mencakup seluruh dunia, tak ada fee bulanan dll. Anda juga bisa Membuat Egold Account secara Gratis dan Mulai meraih Income online. Lengkap dengan cara mencairkannya di Indonesia.

Mau bikin e-gold?

Klik dulu http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=5481825

  • klik "Create new account"
  • lalu "I agree" , isi form nya
  • "Pasprasse " /pasword harus gabungan huruf lalu angka minimal 6 digit , Contoh: edi123 dan isikan turing number yang persis dengan di kotak turing yang tersedia.
  • klik " Open " Jika tak ada yang salah. Setelah proses ini maka nomor e-gold account akan langsung dikirimkan ke email anda .
  • Untuk mengakses acc e-gold anda, load www. e-gold.com lalu klik "Access an account", masukkan nomor e-gold, pasword dan turing numbernya. klik "login " dan anda bisa melihat semua fiturnya di member area.
  • Untuk melihat isi e-gold anda klik di bagian "Balance", transfer antar rekening klik bagian "Spend" , untuk meilhat laporan transaksi klik bagian "History"
  • Ayo buka account GRATIS dan anda bisa menukar e-gold ke Rupiah di beberapa exchanger indonesia.

Untuk info tukar e-gold dan info lain yang lebih detail tentang e-gold bisa anda baca di sentraegold.




eInsuranceMarket.com

No comments: